Senin, Mei 18, 2009

TELAH ADA DI JAKARTA PUSAT

Alhamdulillah, sejak bulan Mei 2009 ini, terhitung sejak 18 Mei ini,
akhirnya buku saya berjudul 40 HARI DI TANAH SUCI, sampai juga ke kota
metropolitan JAKARTA.
Sudah bisa didapatkan di:
TB. RESTU. Jln Kwitang Raya no: 5 Jakarta Pusat 10420. Telp: 021 3906871.
TB: TEBAR ILMU. Jalan Kwitang Raya. No: 4. Jakarta Pusat. 10420. Telp:
021 3909042
Saya mengucapkan sukur yang sebesar besarnya pada ALLAH SWT yang telah
memberikan jalan bagi saya, untuk bisa menemukan cara bagaimana agar
buku saya bisa beredar di Jakarta. Walaupun harus melalui jalan yang
amat panjang. Dengan berhasilnya perjuangan ini, dengan sampainya buku
saya berjudul 40 HARI DI TANAH SUCI ke Jakarta, rasanya sampailah
sudah perjuangan saya di tempat yang cukup membahagiakan. Senang
rasanya telah bisa berbagi pengalaman bagi banyak orang di negara saya
tercinta. Bahagia rasanya bila kawan sebangsa dan senegara akan
semakin banyak yang bisa mengambil pengalaman dari buku saya. Tak lupa
kupanjatkan sholawat dan salam pada nabi junjungan MUHAMMAD SAW.
Semoga ia mensyafaatkan kita semua di kemudian hari akhirat. Salam
buat calon jemaah haji JAKARTA dan sekitarnya. Semoga mendapat haji
yang mabrur. Rasullah bersabda: Tidak ada lagi imbalan yang pantas
bagi seorang yang haji mabrur, kecuali sorga. Saya selalu ingat hadith
Rasulullah ini. Dimana pertama kali saya mendengarnya pada acara
tepung tawar bersama bapak Bupati di daerah saya. Terakhir di blog ini
saya sampaikan salam buat semua.
Website resmi: www.mandailingnatal.page.tl

2 komentar:

  1. Tarsongon namarsaba juo doon Ashar, nungsiap manyuan dohot karejo nalainna kira kira 3 bulan emeipe muloima gumorsing, painta maso dohot katikona domaon, hope dongan Ashar napainte maso dohot katikona domaon
    salamat mada tuho.

    BalasHapus
  2. Askum Olo iya tutu mantaringoti ditorbit ni buku 40 HDTS i borkat ni rahmat Alloh SWT dohot krj keras Ashar tanjung sbgai panulis nangkan patidaon lan-lan niboi dohot bontar ni ate-ate niibana maradop koum2 juo dongan2 na di jae bope na di julu anso tamba mangatahui sacara mandalam palaksanaan ibadah haji.
    Au paribadi mangaligin niat ni dongan on nalobi denggan arana carito ni buku on bisa sabagai sulu di nagolap
    atau pe tungkot inalandit nangkan malaksanakan rukun islam na kalimaon. Botima hatana. waskum

    BalasHapus