Sabtu, Mei 02, 2009

BUKU 40 HARI DI TANAH SUCI DI SIBOLGA NAULI

Numpang baca sebentar dan kutuliskan jejakku di sini.
Saya cuma berharap buku saya berjudul 40 hari di tanah suci akan laku
terjual ke toko buku di kota Sibolga. Kebetulan pada akhir Mei 2009
ini saya akan pergi menghadiri undangan pertemuan saudagar rokok
Classmild di Sibolga Tapanuli Tengah. Entah dimana nanti menginapnya,
tapi kalau tahun yang lalu saya menghadiri undangan Sampoerna di
Sibolga, saya menginap di hotel Sibolga Indah. Tepat di pinggir
pantai.
Dalam rencana keberangkatakan ini saya akan mencoba mengedarkan buku
karya saya mengenai pengalaman haji. Yang saya yakini akan sangat
berguna buat calon jemaah haji di Sibolga dan sekitarnya. Bila
ternyata nanti pembaca website saya ini menemukan buku 40 Hari Di
Tanah Suci di Sibolga Nauli, berarti toko buku di kota Sibolga mau
membeli buku saya dengan cast. Bila tidak ada setelah ditemukan buku
saya setelah kedatangan saya ini, berarti itu terjadi karena toko buku
di Sibolga telah meminta buku saya dengan sistem pembayaran bon.
Padahal saya ingin bila buku saya dibayar kontan. Tapi kita tunggu
saja kedatangan saya penulis dari Tanah Madina ke ke Sibolga Nauli.
Saya akan membagi pengalaman pada semua warga Muslim yang berminat di
kota Sibolga. Semoga calon jemaah haji kota Sibolga atau Tapanuli
Tengah akan mempunyai banyak pengalaman dengan membaca buku saya.
Wassalam pada ummat ISLAM Sibolga Tapanuli Tengah, maupun yang tinggal
di Hajoran, Pandan, Barus, Sarudik. Horas tu sude koumku
Dari saya penulis buku 40 HARI DI TANAH SUCI. Kunjungi juga
www.mandailingnatal.page.tl

2 komentar:

  1. Alhamdulillah tambah meriah ni blog, dan bagi ASHAR TANJUNG selamat berjuang ke SIBOLGA bro.

    BalasHapus