Jumat, Mei 15, 2009

BUKU HAJI DI TOKO BUKU JAKARTA

Alhamdulillah, mulai bulan Mei 2009 ini, akhirnya buku saya berjudul
40 HARI DI TANAH SUCI, sampai juga ke kota metropolitan JAKARTA
tercinta. Syukur yang sebesar besarnya saya panjatkan pada ALLAH SWT
yang telah memberikan jalan bagi saya, untuk bisa menemukan cara
bagaimana agar buku saya bisa beredar di Jakarta. Walaupun harus
melalui jalan berliku. Dengan berhasilnya perjuangan ini, dengan
sampainya buku saya berjudul 40 HARI DI TANAH SUCI ke kota Jakarta,
rasanya sampailah sudah perjuangan saya di tempat yang cukup
membahagiakan. Bahagia rasanya telah bisa berbagi pengalaman bagi
banyak orang di negara saya tercinta. Bahagia rasanya bila kawan
sebangsa dan senegara akan semakin banyak yang bisa mengambil
pengalaman dari buku saya ini. Tak lupa kupanjatkan sholawat dan salam
pada nabi junjungan MUHAMMAD Saw. Semoga ia mensyafaatkan kita semua
di kemudian hari nanti. Salam buat calon jemaah haji JAKARTA
seluruhnya. Semoga mendapat haji yang mabrur. Rasullah bersabda: Tidak
ada lagi imbalan yang pantas bagi seorang yang haji mabrur, kecuali
sorga. Saya selalu ingat hadith Rasulullah ini. Dimana pertama kali
saya mendengarnya pada acara tepung tawar bersama bapak Bupati
Mandailing H Amru Daulay SH di rumahnya. Terakhir di blog ini saya
sampaikan salam buat semua.
Website resmi: www.mandailingnatal.page.tl

2 komentar:

  1. Mambege jamitamon ashar najob dht lomo doma roangku mambegena. Dison antong inda lupa ho mandokon godang nirohamon tu au dongan mon arana mandung sampe ma buku 40 HDTS tu luat nadao atau siborang pulo ima kota Jakarta, melalui blog on marjamita ho tuau mudah-mudahan jamitaon sampe tu dongan namambuka
    blog on.
    Au peda tama dokonon nau dukung don dht inda lupa au mandoa tu ALLOH
    mdh2an nian di parkenalkon buku on inda adong bondul namangkalangi, sude rencana sukses. songoni mada harapan sian dongan mon.

    BalasHapus
  2. HELLO. Akhirnya bisa juga ku jawab komentarmu, friend.
    By writer of Hajji Book:
    40 Hari Di Tanah Suci.
    Thank you

    BalasHapus