Selasa, Mei 12, 2009

INFO BUAT PUJANGGA MUDA

Saya sudah lama melihat bahwa kendala terbesar bagi seorang calon
pengarang buku adalah mengenai modal. Sangat banyak warga yang bisa
menulis maupun mengarang buku dari Mandailing. Tapi selalu terbentur
pada masalah modal, percetakan dan soal mengurus surat izin terbit
yang tidak diketahui masyarakat bagaimana cara mengurus surat izinnya.
Saya selaku putra Mandailing Natal yang telah pernah menulis buku,
yang telah pernah menerbitkan buku berjudul 40 Hari Di Tanah Suci
. Yang sempat terdiri dari 3 jilid buku. Mungkin bisa menjadi tempat
bertanya bagi calon penulis maupun pengarang muda dari tanah
Mandailing Natal. Semoga dengan hadirnya saya di dunia maya, akan
sangat membantu kiranya pada calon pujangga baru dari Mandailing Natal
INDONESIA. Horas dari saya penulis buku 40 Hari Di Tanah Suci.
. Buku yang akan sangat membantu buat calon jemaah haji Mandailing
Natal dan seluruh Indonesia pada umumnya. Blog ini juga saya yakini
akan sangat membantu pada para calon penulis buku dari tanah
hasoranganku MANDAILING NATAL INDONESIA. Sebagai partisipasi saya pada
sesama suku Mandailing, mungkin akan bisa membantu menberi tahu
bagaimana caranya untuk menerbitkan sebuah buku. Semoga dengan adanya
blog ini, kita akan saling bisa mengajar satu sama lain. Ditulis oleh
Putra Mandailing Natal, atau penulis buku 40 Hari Di Tanah Suci.
Dengan website resti www.mandailingnatal.page.tl
Terima kasih banyak. Tak lupa saya titip salam pada pemilik blog ini.
Mr. Abdul Basyid. Salah satu pemilik Twin Kios dari lintas timur
Panyabungan

1 komentar:

  1. Sada ide nadeges juo dei Ashar mambantu sesama apalagi dongan sadaerah namambuhtuhkan bantuan khususna mengenai penerbitan buku, moga adong dongan na di jae bope na di julu namangida blog on dungi masalah nia sarupo dohot nai tawarkon bang hajion anso ro manopotkon bang haji Ashar tanjung.
    Arana otik bahatna mangadong mei pangalaman ni dongan taon, ulang homu sulaha arana nadengganan dei bang hajion, saimajolo da salam nami juoma tu bang haji.

    BalasHapus